Sukses

Entertainment

Wajah Garang Taemin SHINee di Teaser MV 'Press Your Number'

Fimela.com, Jakarta Setelah menghebohkan netizen dengan foto teaser yang tengah memperlihatkan pose ciuman, Taemin SHINee kembali dengan sebuah kejutan. Seakan tak memberi ruang, ia telah meluncurkan teaser MV.

Press Your Number menjadi tajuk untuk lagu terbarunya. lagu ini akan ikut ambil bagian melengkapi album solo kedua Taemin, Press It.

Baca Juga

Kabar mengenai teaser MV ini sendiri dibagikan oleh agensi yang menaungi Taemin, SM Entertainment. Mereka mengunggah video teaser melalui akun resmi YouTube pada 16 Februari waktu setempat.

Dalam video teaser, terlihat berbagai macam adegan yang begitu menarik perhatian. Mulai dari Taemin yang membawa mawar, mobil yang penuh asap, pistol, dirinya yang diikat hingga wajah garang yang memegang pemantik.

Video ini tentu kian menyulut antusias penggemar yang tidak sabar menunggu. Rencananya, comeback terbaru ini siap diluncurkan pada 23 Februari mendatang melalui berbagai situs musik online.

Sebelumnya, Taemin SHINee merilis album solo bertajuk ACE pada 2014 lalu. Press It akan mengobati kerinduan penggemar yang rindu akan karya barunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading