Sukses

Entertainment

Masayu Anastasia Jadi ‘Jantan’ di Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Tema pemberantasan korupsi akan diangkat dalam film Pacarku Anak Koruptor. Salah seorang pemainnya adalah Masayu Anastasia. Wajahnya yang jutek dianggap pas untuk memerankan seorang tokoh wanita penjahat yang bertugas 'melenyapkan' orang-orang baik pejuang anti korupsi.

Meski ada sedikit kesulitan karena karakter yang diperankan oleh Masayu ini adalah laki-laki banget, namun ia berusaha maksimal membangun karakter.

Tak ada riset yang dilakukan oleh Masayu sebelum melakoni syuting. Pengalamannya dalam berakting di berbagai genre film sedikit banyak ikut membantu dirinya.

Proses sidang yang lama, seperti ia bermain dalam FTV religius yang pernah ia perankan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kesulitan di film ini pas gue ngebaca skrip. Sempat bingung, ini peran gue yang mana? Harusnya kan yang main laki-laki,” jelas Masayu Anastasia yang ditemui di gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

“Tapi ternyata peran itu memang buat gue. Rambut gue dibikin diklimis pakai jaket dan sepatu boot. Kalau riset nggak ada sih, hanya on the spot aja. Mereka udah bisa ngarahin gue buat ngebangun karakter," lanjut Masayu. Masayu pun senang bisa memerankan karakter 'jantan' ini.

Foto eksklusif Masayu Anastasia (Galih W. Satria/Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

 

Berperan sebagai penjahat kelas kakap, ia memiliki banyak anak buah yang bisa disuruh untuk menghabisi orang-orang yang dianggap sebagai ganjalan. "Syuting hari terakhir di gedung KPK ini. Karakter gue sebenarnya nggak banyak omong. Tapi tegas dan tinggal nyuruh anak buah, terima telepon, tinggal nyuruh-nyuruh aja," tandas Masayu.

Film yang disutradarai oleh Sys NS ini juga didukung oleh Jessica Mila, Jajang C. Noer, Ratna Listy, Ray Sahetapy, Camelia Malik, Guruh Soekarno Putra, dan Ahmad Albar. Pacarku Anak Koruptor yang menampilkan Masayu Anastasia ini rencananya bakal dirilis pada pertengahan tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading