Sukses

Entertainment

Fokus Akting, Donny Alamsyah Belum Pede Jadi Sutradara

Fimela.com, Jakarta Tidak berbeda dengan profesi lain, Donny Alamsyah terkadang merasa jenuh juga sebagai seorang aktor. Apalagi bila rasa lelah saat syuting sudah mendera. Namun semua itu akan sirna setelah melihat hasil akhirnya. Diakui Donny, rasa jenuh atau lelah seketika terbayar lunas dengan hasil film yang memuaskan.

"Rasa jenuh pasti ada, apalagi kalau lagi capek, dan masih banyak pekerjaan yang belum selesai. Obat saya pada saat melihat hasil filmnya. Pas lihat oke dan puas, kerja keras kita terbayarkan sudah," ujar Donny Alamsyah di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2016).

Donny Alamsyah. (Deki Prayoga/bintang.com)

Kendati pernah merasa jenuh, Donny masih terus haus akan peran yang belum pernah dimainkan. Semisal terlibat dalam film drama musikal yang memang belum pernah dilakoninya.

"Mau sih kalau ada cerita yang bagus dan karakter kuat buat saya. Di teater saya belum ada kesempatan, mungkin saya lebih ke film dulu," kata Donny.

Menurut Donny Alamsyah, wajar-wajar saja jika sistem jaminan kesehatan harus bayar perbulan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pemain film Skakmat dan Comic 8:Casino Kings ini pun belum tahu kapan perjalanan karir aktingnya bermuara di belakang layar.

Sejauh ini Donny mengaku masih harus belajar banyak soal penyutradaraan. Meski sebenarnya Donny pernah membuat film pendek. Itupun diakuinya harus banyak persiapan yang dilakukan.

"Mengalir saja. Saya pernah direct film pendek, tapi untuk menyutradarai sebuah film panjang saya rasa saya masih harus banyak belajar. Kalau pun suatu saat jadi sutradara, saya masih harus banyak belajar," pungkas Donny Alamsyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading