Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Sempat Tawarkan Sejumlah Uang pada DS?

Fimela.com, Jakarta Saipul Jamil (SJ) tengah menjalani pemeriksaan atas pelecehan yang diduga dilakukannya kepada DS di kediamannya sendiri. Dikabarkan, sebelum melakukan pelecehan terhadap korban yang baru berusia 17 tahun itu, Saipul Jamil sempat menjanjikan sejumlah uang.

"Dari pengakuan korban pas datang ke Polsek yang bersangkutan diperlakukan dengan kurang layak oleh saudara SJ tadi pagi jam 04.00 WIB. Memang beberapa kali sebelum kejadian jam 01.00 WIB, SJ sempat menjanjikan sejumlah uang ke DS. Tapi DS tidak mau melakukan itu. Pas DS tidur diperlakukan tidak pantas oleh SJ," kata Kompol Ari, Saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016).

Foto profil Saipul Jamil (Yunan Laziale/bintang.com)

Pertemuan Saipul Jamil dengan korban diawali sejak pria yang biasa dipanggil Ipul ini bertemu usai menjalani syuting salah satu program di televisi swasta. Kawasan tempat tinggal yang berdekatan membuat Ipul memutuskan meneruskan komunikasi dengan korban.

"Ajakan pertama bertemu di tanggal 1 Januari di acara TV swasta, pada saat itu SJ nanya DS tinggal di mana, pas DS bilang di daerah Jakarta Utara, kata SJ 'Oh mau nih dianter apa nggak'," jelas kompol Ari.

Foto profil Saipul Jamil (Andy Masela/bintang.com)

"Akhirnya mau dianter. Pas turun dari mobil dikasih uang 50 ribu. Pada saat DS ikut ke dalam mobil SJ itu nggak sendiri, ada berdua sama temennya. Pas pertemuan kedua DS diminta datang ke rumah SJ. Dan yang terakhir pertemuan nggak sengaja saudara SJ meminta DS untuk membantunya hingga larut malam," terusnya.

Setelah diminta bantuan memijit dan diizinkan menginap, Saipul Jamil melakukan tindak pelecehan seksual terhadap korban. Kaget dilakukan secara tidak pantas, korban pun cepat melaporkannya kepada pihak kepolisian.

"Diajaklah kerumah SJ. DS diminta bantuan untuk pijat, pas pijat ada permintaan yang kurang berkenan, dan pas tidur ada perlakuan seronok. Awalnya SJ minta jadi asisten pas pertemuan terakhir itu," jelasnya lagi. Sampai saat ini, Saipul Jamil masih menjalani proses pemeriksaan dari pihak kepolisian sejak pukul 10.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading