Sukses

Entertainment

Ical Anggap Semua Peserta di D'Academy 3 Punya Kemampuan Mumpuni

Fimela.com, Jakarta Mengikut ajang pencarian bakat musik dangdut D'Academy 3 membuat Ical mendapatkan ilmu yang banyak. Mampu melangkah hingga sejauh ini membuatnya bisa mendapatkan banyak ilmu baik dari para juri maupun mentor.

"Banyak sekali ilmu yang didapat selama di D'Academy 3. Disini dapat ilmu mulai dari juri dan mentor. Banyak sekali yang sudah didapat," ujar Ical di asrama D'Academy 3 beberapa waktu lalu.

Ical D’Academy 3 (Galih W.Satria/Bintang.com)

Menjadi salah satu peserta yang diunggulkan, Ical tak mau jumawa. Buktinya ketika ditanya mengenai siapa pesaing terberatnya, sang kontestan menanggap bahwa semua peserta di D'Academy 3 memiliki kemampua yang bagus.

"Semuanya bagus bagus. Di DA3 ini punya karakter masing-masing, ada rock, ada yang melayu, ada yang arabian. Menurut saya di DA3 ini lengkap. Kalo pesaing banyak yang bagus dan mejadi pesaing yang kuat," tutur Ical.

Foto liputan D' Academy 3 (Galih W. Satria/bintang.com)

Memang ajang D'Academy 3 ini memberikan sesuatu yang baru daripada sebelumnya. Semua peserta yang mengikuti ajang ini termasuk Ical sudah melewati proses yang panjang untuk mendapatkan kontestan yang berkualitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading