Sukses

Entertainment

Suryono Gaet Wanita Lain, Karma Bagi Bella Shofie?

Fimela.com, Jakarta Perkembangan kasus perceraian antara Bella Shofie dan Suryono semakin meruncing saja. Kedua belah pihak saling mengungkap informasi pribadi masing-masing. Kali ini, muncul kabar bahwa Suryono memiliki wanita idaman lain alias WIL, yang jumlahnya lebih dari satu.

Kabar ini dihembuskan oleh sahabat dekat Bella Shofie yang juga artis, Baby Sexiola. Menurutnya, pengusaha asal Papua yang menikahi Bella Shofie pada Maret tahun lalu ini telah mengakui dirinya berselingkuh.

Akad nikah Bella Shofie dan Suryono. (via Instagram/bellashofie_settingan)

"Padahal Bella sangat setia untuk mas Suryono. Apa-apa untuk mas Suryono. Dia kalau ada rezeki, lihat barang bagus, beliin suami aku. Ingetnya suami dan suami. Bella juga beliin barang untuk anak dan istri pertamanya," kata Baby Sexiola saat dihubungi Bintang.com, Kamis (18/2/2016).

Bella sendiri merupakan istri kedua yang dinikahi secara resmi oleh Suryono. Disinggung bahwa kejadian adalah balasan atau karma terhadap Bella, Baby menampik. Karena apa yang dilakukan Bella ketika menikah dengan Suryono telah mendapat restu dari istri pertamanya.

Artis cantik Bella Shofie baru saja menggelar gala dinner dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke-24. Acara tersebut digelar pada Kamis (11/2/2016) malam, Bella Shofie pun tampil cantik layaknya puteri. (Andy Masela/Bintang.com)

"Karma itu kalau istri pertama tidak tahu. Ini yang Bella, istri pertamanya tahu dan ada izin. Beda dengan kalau umpet-umpetan. Ketika istri (pertama) izinkan nikah lagi ya bisa, seperti itu aja," imbuhnya.

Yang menjadi masalah di sini adalah Suryono yang main belakang dengan Bella Shofie. Karenanya, mantan kekasih Adjie Pangestu ini pun tak mau berbagi hati lagi kepada wanita lain. Bella mengatakan kepada Baby tak mau ada istri ketiga bagi Suryono.

"Dia itu seperti adik (saya). Support aku pastinya kepada dia. Ga mungkin aku mengkhianati dia. Mana ada perempuan pengen diduain. Bella Shofie ga mau ada yang ketiga," tandas Baby Sexiola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading