Sukses

Entertainment

Bella Shofie Nikahi Suryono Karena Isu Prostitusi Artis?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, nama muncikari artis bernama Robby Abbas (RA) langsung dikenal publik. Bersama meroketnya nama RA, beberapa artis pun dikabarkan memiliki keterkaitan dengan sang muncikari, salah satunya adalah artis berinisial BS. Lalu, nama Bella Shofie pun dikaitkan dengan inisial tersebut. Pasalnya, ketika itu pengacara RA menyebut jika BS merupakan anak didik kliennya. Bahkan sebelum menjajaki karir entertainment, BS lebih dahulu mengenal RA.

Tak berapa lama, artis penuh sensasi ini mengumumkan bahwa dirinya tak terlibat dengan kabar yang dimaksud. Ia pun menggaris bawahi pernyataannya dengan sebuah pernikahan yang dilakukan bersama Suryono, pengusaha asal Papua.

Bella Shofie. (Andy Masela/Bintang.com)

 

 

 

Muncul dugaan bahwa Suryono hanya diperalat oleh Bella demi menghindari isu artis PSK. "Isu prostitusi yang mana. Tanya RA saja ya," kata Pieter Ell, kuasa hukum Suryono di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (17/2).

Pieter yang juga merupakan kuasa hukum RA ini tak mau menjawab ketika ditanyakan hubungan antara Suryono dan RA. Pertanyaan ini berdasar pada statemennya beberapa waktu lalu yang menyebut artis BS berada di bawah naungan RA.

"Kok tanya ke saya, tanya ke RA dong. Yang sudah dibawa ke darat, jangan dibawa ke laut lagi. Ini ada hal yang sangat prinsip, saya enggak bisa buka di sini lagi," ujar Pieter.

Usai janji nikah, Bella Shofie - Suryono disambut tabur bunga. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

 

Perihal pernikahan rekayasa yang dituduhkan, Pieter menegaskan pernikahan yang dilakukan oleh kliennya bisa dipertanggungjawabkan secara hukum. Namun, untuk tudingan pernikahan dengan kesepakatan berakhir dalam waktu tertentu alias kawin kontrak, Pieter belum tahu.

"Saya akan tanya ke Suryono nanti. Yang jelas ini perkawinan yang dapat dipertanggungjawabkan. Suryono menegaskan ke saya bahwa memang perkawinan ini dapat dipertanggungjawabkan secara hukum," tandas Pieter Ell.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading