Sukses

Entertainment

Akhirnya Norman Kamaru Minta Maaf ke Istri

Fimela.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Norman Kamaru dan Cici Daisy Paindong akhirnya berujung manis. Setelah ultimatum yang digelar Cici, akhirnya Norman kembali ke rumah setelah 3 bulan berpisah. Bahkan dia juga sudah meminta maaf kepada Cici dan mengakui kesalahannya.

"Alhamdulillah kemarin sudah balik, sudah ketemu dia dan pengacaranya. Kebetulan ada acara ultah saudara Cici, dan paman Cici ngajak ketemu. Jadi kita ngobrol di situ panjang lebar. Saya sudah minta maaf selama ini bikin salah. Secara pribadi sudah," ujar Norman Kamaru di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016).

Norman Kamaru. (Nurwahyunan/Bintang.com)

 

Norman tidak menyangka masalah rumah tangganya ramai dibicarakan di media. Dia juga menduga ada pihak-pihak tertentu yang sengaja ingin menghancurkan rumah tangganya bersama Cici. Norman justru enggan persoalan itu menjadi konsumsi publik.

"Kita berdua banyak dengar ada beberapa orang yang tidak mau persatukan kita. Ada salah satu orang terdekt saya dan saya menjauh dari dia. Kita enggak mau sampai masuk ke media, tapi orang itu yang memasukkan media," kata Norman.

Cici Daisy Paindong istri Norman Kamaru. (Andy Masela/Bintang.com)

Secara pribadi Norman telah menjawab ultimatum yang dilayangkan sang istri. Tapi, Norman akan menindaklanjutinya usai merampungkan pekerjaan yang tengah digarap.

"Sesuai hukum pengacara pribadi itu belum. Saya bilang kelarkan pekerjaan dulu, saya enggak bakal kemana-mana," pungkas Norman Kamaru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading