Sukses

Entertainment

Ganindra Bimo Dilaporkan Polisi karena Terlibat Kasus Pemukulan

Fimela.com, Jakarta Aktor dan presenter Ganindra Bimo dilaporkan ke Polres Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016). Suami dari Andrea Dian ini dituduh terlibat pemukulan terhadap pria yang bernama Kevin.

Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, ayah Kevin, Edi Yamin menceritakan jika Bimo sempat bersitegang dengan anaknya saat melintas di depan Universitas Tama Jagakarsa.

Ganindra Bimo. (Andy Masela/Bintang.com)

 

"Saat itu khan ada di putaran ke kanan tapi tiba-tiba mobil dia (Bimo) mau belok ke kiri dan anak saya merespons dengan terus menerus membunyikan klakson," ungkap Edi Yamin.

Pada kejadian tersebut, Edi dan Kevin berada di dalam mobil yang sama saat bersinggungan dengan Bimo. Pemain film Gangster ini mengejar mobil yang dikendarai Kevin dan mengajaknya turun di jalan.

Ganindra Bimo. (Wimbarsana/DOC Bintang.com)

"Dia ajak anak saya turun, ya kami turun. Lalu ia memukul anak saya. Saya berusaha melerai dengan memegang kakinya agar tidak semakin ramai dan nggak memukul lagi. Tapi dia tetap memukul, saya terseret," ungkap Ganindra Bimo.

Kapolsek Jagaraksa Kompol Sri Bhayakari, Sj.MH membenarkan jika Ganindra Bimo dilaporkan oleh Kevin. "Kami sudah menerima laporannya, sekarang ini kami masih melakukan penyidikan guna mendapatkan permasalahan dan motif terjadinya keributan. Keterangan sementara yang didapat keributan tersebut terjadi karena salah paham di jalan raya," ungkap Kompol Sri Bhayakari, Sj.MH.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading