Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Tampil Tanpa Berewok di Poster Terbaru Film Raees

Fimela.com, Jakarta Usai merampungkan syuting film Fan, Shahrukh Khan masih disibukkan oleh proyek film lainnya yang juga rilis tahun ini, Raees. Tahun lalu, rumah produksi sudah merilis teaser poster pertamanya. Di situ, Shahrukh Khan tampil dengan berewok yang cukup tebal.

Kini, poster terbaru Raees justru menampilkan wajah Shahrukh Khan tanpa berewok. Aktor berusia 50 tahun itu terlihat gagah dengan setelan jas hitam dan kemeja putih. Di depannya duduk manis aktris cantik Mahira Khan. Munculnya poster ini menimbulkan beragam reaksi dari para penggemar.

Poster film Raees. Foto: via fashionnstyle.com

Pada umumnya mereka penasaran dengan peran apa yang sebenarnya dilakukan oleh sang idola. Sutradara film Raees, Rahul Dholakia, mengatakan peran Raees Alam yang dilakoni Shahrukh Khan akan sangat berbeda dari biasanya.

"Dia berperan sebagai pria dari grup minoritas di Gujarat. Dia akan berpakaian dan berbicara dengan cara yang berbeda," ucap Rahul Dholakia dikutip Fashion Style.

Shahrukh Khan di film Raees. foto: firstpost

Karakter Raaes Alam dikisahkan berprofesi sebagai penyelundup atau pembuat minuman keras. Beberapa waktu lalu, video pendek tentang film Raees sempat menarik perhatian karena peran Shahrukh Khan yang terlihat kasar dan terlibat aksi perkelahian.

Proyek film Raees sendiri sudah direncanakan sejak 2014 silam. Namun karena terbentur kesibukkan Shahrukh Khan, maka syuting film baru dilakukan sejak tahun lalu. Film bergenre thriller ini ditargetkan rilis pada momen Leberan mendatang, yakni 3 Juli 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading