Sukses

Entertainment

Konser Kedua, EXO Bawa 5 Kontainer ke Indonesia

Fimela.com, Jakarta Konser EXO Planet #2 The EXO'luXion in Jakarta akan segera dihelat pada 27 Februari 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Untuk konser yang kedua ini, EXO akan membawa semua perlengkapan sehingga bisa semirip konser di Korea.

Menurut Tike Priatnakusumah selaku perwakilan promotor, menjelang hari H segala persiapan sudah mulai diselesaikan. Tike mengatakan persiapan sudah hampir rampung dan EXO sendiri membawa 5 kontainer ke Indonesia untuk konsernya nanti.

"Persiapan udah 80-90 persen, kontainer udah hadir. Ada 5 kontainer. Panggung di sini. Perintilannya yang banyak," kata Tike di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/2).

5 kontainer ini tentunya akan membuat konser EXO di Indonesia bakal seotentik konser pertama yang dihelat Maret 2015 di negara mereka. Persiapan panggung, tata lampu, tata suara dan lainnya akan menjadi prioritas penyelenggara.

"Ini sudah menghitung hari. Semoga bisa tepat pada waktunya untuk semua persiapan. Semoga bisa selesai sesuai jadwal produksi," ujar Tike.

EXO (AFP/Bintang.com)

Tike menambahkan bahwa mendatangkan boyband yang digawangi Kai, Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Sehun, Xiumin, Lay dan Chen tersebut butuh perjuangan yang tidak sembarangan. Kesempatan emas tersebut akhirnya didapat tahun ini.

"Semua pekerjaan penuh perjuangan. Kenapa artis Korea karena paling kenal dan suka," ujar Tike. "EXO udah mau kita ambil dari tahun lalu tapi jadwalnya padat. Baru kesempatan sekarang. Ini juga mau penutupan mau di Korea," tandas Fransisca Melanie, perwakilan promotor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading