Sukses

Entertainment

Drama Rain, Please Come Back, Mister! Siap Tayang Usai Remember

Fimela.com, Jakarta Mengiringi berakhirnya drama Korea Remember, drama Please Come Back, Mister! akan tayang mulai 24 Februari 2016. Penggemar Rain tak perlu lagi menunggu lama untuk kembali menyaksikan aktingnya. Sejak drama Full House, drama yang dibintangi Rain selalu dinanti penggemarnya.

Diangkat dari novel Jepang dan film Mr. Tsubakiyama’s Seven Days, Please Come Back, Mister! menceritakan seorang manajer department store yang gila bekerja hingga meninggal akibat kerja yang berlebihan, dan kembali hidup untuk menyelesaikan urusannya yang belum selesai. Sebagai pendamping, Lee Min Jung akan menjadi lawan main Rain di drama ini.

Rain (Bintang/EPA)

Lee Min Jeong menikah dengan aktor Lee Byung Hun pada tahun 2013 di Grand Hyatt Seoul, Korea Selatan. Belakangan ini, Lee Min Jeong tidak tampil di hadapan publik, yang menjadi alasannya karena ia masa pemulihan setelah melahirkan anak pertamanya. Pada tahun 2016, Please Come Back, Mister menjadi drama pertamanya bersama Rain setelah ia melahirkan.

Drama ini juga sebagai drama kembalinya Rain setelah lebih dari setahun sejak My Lovely Girl tahun 2014. Rain adalah seorang aktor, sekaligus penyanyi dari Korea Selatan, yang menikmati kesuksesan internasional. Dia lahir di Seoul, Korea Selatan pada 25 Juni 1982 dengan nama Jung Ji Hoon.

Drama Remember. foto: allkpop

Pada April 2006, Dia termasuk dalam “100 Most Influential People Who Shape Our World” pada artikel yang dimuat di website majalah TIME. Rain berakting dalam film America Speed Racer pada tahun 2008 dan Ninja Assassin pada 2009, yang akhirnya membuat dia menjadi aktor Korea pertama yang memenangkan sebuah penghargaan dari MTV. Di Indonesia drama Please Come Back, Mister! tayang setiap Kamis dan Jumat muali 25 Februari 2016 pukul 19.55 WIB di ONE yang dapat disaksikan di Indovision channel 164.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading