Sukses

Entertainment

Rahasia Cantik ala Miss International 2015

Fimela.com, Jakarta Edymar Martinez Blanco telah berhasil meyakinkan para juri untuk menjadi Miss International 2015. Dalam ajang yang dihelat di Grand Price Hotel Takanawa, Tokyo, Jepang pada 7 November 2015 tersebut, wanita asal Venezuela ini terpilih setelah menyingkirkan 72 kontestan.

Menjadi yang tercantik dan terbaik dalam ajang tersebut, Edymar Martinez ternyata memiliki cara tersendiri. Baginya, percaya diri dan selalu bersyukur dengan kelebihan maupun kekurangan adalah tips untuk bisa terus tampil cantik.

"Kamu harus menyayangi dan menerima dirimu apa adanya. Kecantikanmu ada dalam dirimu. Kamu akan tampak cantik dari luar jika bisa menyayangi dan menerima dirimu apa adanya," kata Edymar Martinez di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/2/2016).

Edymar Martinez Blanco yang berasal dari Venezuela. (REUTERS/Toru Hanai)

Edymar Martinez sendiri bukan tipikal wanita yang senang dengan terlalu banyak make up. Ia lebih suka mendapatkan kecantikan alamiah daripada modal 'dempul' di sana-sini. Menjaga kecantikan dan kesehatan, ia lebih memilih banyak minum air putih.

"No make-up. Minum banyak air. Peduli terhadap diri sendiri. Karena lebih baik terlihat cantik tanpa make up. Sedikit pemakaian make up itu justru lebih baik," imbuhnya.

 Edymar Martinez Blanco. (Andy Masela/Bintang.com)

Edymar Martinez Blanco sendiri menjadi tamu spesial dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2016 yang rencananya dilangsungkan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Acara ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 20.00WB.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading