Sukses

Entertainment

Nadia Mulya Manfaatkan Teknologi Water Heater di Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Sebagai Ibu rumah tangga, aktris dan sekaligus presenter Nadia Mulya cukup disiplin dalam mengatur keuangan keluarga. Salah satunya adalah meminimalisir pembiayaan listrik.

"Saya cukup disiplin dalam hal pengeluaran biaya untuk urusan rumah tangga. Semisal biaya listrik agar tidak bengkak, saya terapkan pemakaian yang hemat juga," ujar Nadia Mulya saat ditemui pada Kamis (18/2/2016).

Diakui Nadia melakukan perawatan dengan masker yoghurt tersebut dibuat dengan tangannya sendiri, masker yoghurt membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah agar tetap kencang dan sehat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak hanya listrik, Nadia Mulya juga memanfaatkan teknologi terkini bernama water heater. Pasalnya, penggunaan water heater diakuinya cukup memuaskan dan dapat mengatur pembengkakan biaya listrik.

"Water heater udah aku gunakan sejak 2011. Dengan menggunakan water heater untuk keperluan mandi di rumah, sangat membantu juga karena bisa mengetahui pemakaian watt dan mengurangi biaya listrik juga," tambahnya.

Tak hanya itu, juara dua Kontes Kecantikan Putri Indonesia tahun 2004 ini menambahkan bahwa water heater mampu memberikan terapi kesehatan. "Kita mengaitkan mandi air panas memberikan kenyamanan. Saya enggak setuju untuk mendapatkan sesuatu dengan berkeringat, tapi water heater itu bisa menjalani dengan berbagai macam cara yang jauh lebih hemat," terang Nadia.

Kini prioritas hidupnya telah berubah. Dia tidak lagi memilikirkan kepentingan dirinya sendiri termasuk penampilan, Nadia mengaku yang paling utama dalam hidupnya adalah mengurus anak dan suami. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Nah jadi sekalian ramah tamah ke masyarakat mau mewah itu gak mesti mahal, water heater sangat terjangkau dan dapat meminimalisir pembiayaan rumah tangga," sambungnya. Untuk efek kesehatan yang dirasakan, Nadia Mulya mengaku jauh lebih rileks dengan mandi menggunakan water heater di rumahnya.

"Saya termasuk orang yang beraktivitas, kadang anak saya juga ikut saya mandi di malam hari. Katanya jangan mandi kalau malam hari pake air dingin nanti ada rematik. Tapi saya kalau masuk kamar itu masuk kamar dalam keadaan bersih. Kita biar rileks pasti mandi air hangat, baru bisa tidur. Anak demam, saya juga mandikan dengan air hangat," tandas Nadia Mulya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading