Sukses

Entertainment

Kakak Saipul Jamil: Kalau Benar, Ia Pasti Pilih yang Ganteng

Fimela.com, Jakarta Sebagai kakak, Sholeh Kawi‎ yakin tuduhan pencabulan kepada Saipul Jamil tidaklah benar. Dia menduga adanya penggiringan opini yang seolah Saipul membenarkan telah mencabuli pelajar berinisial DS. Apalagi selama ini Saipul tinggal bersama beberapa pria dan tidak pernah terjadi apa-apa.

Sekalipun tuduhan itu benar, Sholeh yakin adiknya akan memilih pria yang tampan. Pasalnya, dari informasi yang didapat, wajah korban terlalu biasa untuk memikat hati Saipul.

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Di rumah Ipul ada beberapa laki-laki, asisten dan sopir.‎ Terus saya tanya, DS ganteng enggak? Ada yang celetuk buluk. Nah logikanya, kalau Saipul Jamil seperti dituduhkan, pasti milih yang ganteng, kenapa yang buluk," ujar Sholeh Kawi saat jumpa pers di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016).

Sholeh sendiri baru tahu penangkapan adiknya melalui media internet. Dia merasa adanya kejanggalan melihat sang adik tidak didampingi kuasa hukum saat menjalani pemeriksaan. Padahal hukuman yang menjeratnya 3-15 tahun.

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ancaman 3-15 tahun kalau tersangka seperti itu harus didampingi kuasa hukum. Tanya duduk persoalan dan didampingi kuasa hukum. Hari ini Saipul Jamil juga sudah menerima hukuman dinyatakan berhenti dari salah satu TV swasta," pungkas Sholeh Kawi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading