Sukses

Entertainment

Ingin Beri Efek Jera, Keluarga DS Lanjutkan Jalur Hukum

Fimela.com, Jakarta Kasus pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil terus berlanjut. Setelah melalui proses pemeriksaan yang panjang, penyanyi yang kerap disapa Ipul ini sudah resmi menjadi tersangka.

Tak mudah bagi keluarga korban menerima pelecehan yang dilakukan Ipul kepada DS. Karenanya, melalui pengacara, mereka akan terus melanjutkan jalur hukum demi memberikan efek jera.

Guna penyelidikan lebih lanjut, selepas salat Jumat, Saipul Jamil di bawa ke kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) guna menjalani pemeriksaan, apakah memakai narkoba atau tidak. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kami sudah berbicara sama klien dan orangtua. Apa mau damai atau menempuh jalur hukum, tapi keluarga ingin tempuh jalur hukum untuk menimbulkan efek jera," kata Kuasa Hukum DS, Osner Johnson Sianipar saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/2/2016).

Saipul Jamil belum menemui pihak DS untuk mencari jalur damai. "Kami belum berkonsultasi dengan pengacara Saipul. Kalau damai belum ada. Kami pengacara mengikuti apa kata klien kami," lanjutnya.

Foto profil Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading (Deki Prayoga/bintang.com)

Malahan, sempat beredar kabar kalau pihak DS mencabut laporannya di kepolisian. Namun hal itu juga dibantah langsung oleh kuasa hukum DS. Osner menegaskan, kalau keluarga akan menyerahkan sepenuhnya pelecehan yang dilakukan Saipul di jalur hukum.

"Sampai saat ini korban dan orangtua tetap menyerahkan ke jalur hukum sampai ke persidangan. Kalau minta maaf itu hal yang meringankan. Dan belum ada jalur damai," tukas menanggapi kasus Saipul Jamil dan DS.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading