Sukses

Entertainment

The Biggest Concert SCTV Siap Hadirkan Sejuta Pesona Afgan

Fimela.com, Jakarta Kilau para solois masih begitu kuat di tahun 2016 ini. Jajaran penyanyi hebat makin membuktikan eksistensinya di blantika musik Indonesia. Setelah Agnez Mo, Raisa dan Syahrini, SCTV akan menghadirkan Afgan sebagai bintang utama.

Afgan akan menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu penyanyi paling bersinar di 2016 lewat The Biggest Concert Afgan, Sound Of Love. Konser ini sendiri akan disiarkan live oleh SCTV pada Jumat, 26 Februari mendatang.

Seperti sebelumnya, The Biggest Concert selalu menawarkan konsep berbeda dalam setiap pertunjukannya. Akan ada aransemen berbeda dan kolaborasi spesial yang akan disuguhkan untuk pemirsa setia SCTV. Di antaranya Raisa, Andien dan Gita Gutawa.

Sepanjang perjalanan karier Afgan dari tahun 2008 hingga sekarang, Afgan melakukan berbagai inovasi dalam berkarya. Namun satu yang tak berubah, adalah keahliannya dalam melantunkan lagu-lagu cinta.

Karena itu SCTV hadir dengan tema Sound Of Love yang akan memanjakan penggemar dengan banyak cinta. Rencananya Afgan bakal membawakan sederet lagu cinta dari album pertama hingga yang terbaru. Karena itu, konser ini sayang banget untuk kamu lewatkan.

Catat tanggal mainnya, The Biggest Concert Afgan Sound Of Love akan menyebarkan cinta di layar kaca SCTV pada 26 Februari 2016 mulai pukul 21.30. Jangan sampai ketinggalan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading