Sukses

Entertainment

Jalani Pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Saipul Jamil: Saya Sehat

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi menjadi tersangka kasus pelecehan seksual yang ia lakukan pada pria berusia 17 tahun. Kini Saipul Jamil menjalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya. Mantan suami Dewi Perssik itu berangkat dari Polsek Kelapa Gading sekitar pukul 13.50 WIB dengan pengawalan ketat kepolisian.

Setibanya di Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.30 Saipul yang didampingi pengacara serta penyidik langsung menuju Biddokkes untuk pemeriksaan kesehatan yang dijalani mantan pacar Fitri Carlina.

Saipul Jamil. (Joanzen Yoka/Bintang.com)

"Aku cuma mau periksa kesehatan saja, semoga baik semuanya. Aku mah ikutin prosedur saja, supaya baik saja," kata Saipul Jamil di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/2/2016).

Usai pemeriksaan, Saipul yang keluar dari Biddokkes sekitar pukul 15.31 wib. Mengaku dalam keadaan sehat. Merasa sedang menghadapi cobaan terberat dalam hidupnya. Saipul Jamil berdoa agar ia dijauhi dari orang-orang yang berbuat jahat.

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Iya, Sehat-sehat. Doain aja supaya cepat selesai. Dan saya dijauhi dari orang-orang yang berbuat jahat," terus Saipul Jamil yang langsung memasuki mobil berwarna hitam.

Lebih lanjut, karena pelecehan yang ia lakukan terhadap DS. Saipul Jamil dikenakan pasal 76e, pidana pasal 82 Dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara dan denda Rp 5 miliar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading