Sukses

Entertainment

Hesty Klepek Klepek Ditangkap dalam Kondisi Hamil

Fimela.com, Jakarta Satu lagi fakta mengejutkan terungkap dari penangkapan Hesty Klepek Klepek. Pedangdut yang bernaung di bawah label Nagaswara tersebut ternyata dalam kondisi hamil saat ditangkap.

Fakta ini diungkap oleh pengacara Hesty, Eddy, saat dihubungi lewat telepon. Eddy mengaku tidak tahu berapa usia kehamilan Hesty saat ini, namun pastinya, dia saat ini sedang dalam masa cuti hamil.

Hesty Klepek Klepek. (via Liputan6.com)

"Saya tidak tanya sejauh itu. Saya hanya ngobrol, dia gimana dengan keluarga
dan suaminya. Udah menikah dia. Menikahnya saya tidak tahu. Yang pasti per 1 Januari 2016 dia cuti hamil," ungkapnya pada Jumat (19/2/2016) lewat sambungan telepon.

Ketika ditanya soal kehamilan Hesty, Eddy menjelaskan bahwa bayi yang dikandung Hesty adalah buah cinta dengan suaminya. "Ya memang dia hamil dengan suaminya. Kalau berapa bulannya saya enggak tahu. Dari Nagaswara per Januari Hesty cuti," lanjutnya.

Hesty Klepek Klepek. (via Liputan6.com)

Terlibat kasus prostitusi saat Hesty dalam kondisi hamil jelas memicu pertanyaan yang lebih panjang. Namun saat dimintai keterangan, Eddy lagi-lagi mengaku tidak tahu perihal hubungan Hesty dengan sang suami.

"Saya hanya bertugas apakah itu Hesty Klepek Klepek. Kalau saya tidak ada komunikasi dengan suami. Belum ada kontak dengan keluarga, baru dari manajemen Nagaswara," lanjut Eddy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading