Sukses

Entertainment

Lewat Cara Ini, Polisi Teliti Orientasi Seks Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Ragam pemeriksaan telah dijalani oleh Saipul Jamil. Baru-baru ini pemeriksaan atas kesehatan fisik Saipul Jamil telah dilakukan oleh polisi. Dari pemeriksaan tersebut, polisi tak menemukan kejanggalan apapun terkait kondisi fisik pedangdut ini.

Pemeriksaan menyeluruh terhadap Saipul Jamil ini merupakan permintaan penyidik. Karenanya, demi mendapatkan hasil selengkapnya, Ipul, demikian sapaan akrab Saipul Jamil harus menjalaninya di Polda Metro Jaya.

Resmi ditahan, Saipul Jamil diberi kesempatan untuk melaksanakan salat Jumat di Masjid dekat Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kemarin saya periksa agak lengkap kesehatannya, makanya pemeriksaannya di Polda," kata Kombes Pol Musyafak, Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya kepada wartawan, Minggu (21/2).

"Kemarin sempat ingin diperiksa laboratorium, tapi sedang puasa jadi tidak jadi periksa laboratorium. Tapi secara keseluruhan sehat. Hanya darahnya saja agak rendah selebihnya sehat semua," imbuh Musyafak.

Sampai saat ini Saipul Jamil baru memeriksa kondisi fisik yang bersangkutan. Dan rencananya, mereka akan memeriksa psikologis mantan suami Dewi Perssik itu. Pemeriksaan ini diagendakan minggu depan. "Untuk psikologis forensik minggu depan karena perlu persiapan khusus," lanjut Musyafak.

Saipul Jamil (Instagram?@saipuljamill)

 

Pemeriksaan psikologis sendiri dilakukan untuk mengetahui kondisi mental seseorang, dalam hal ini Saipul Jamil. Tak hanya bagaimana cara dirinya menghadapi masalah, namun psikologis forensik bisa dimaksudkan untuk memeriksa kejiwaan, termasuk orientasi seksual yang bersangkutan.

"Biasanya kita periksa kejiwaannya, mentalnya, aspek non teknisnya juga. Bisa juga, kita bisa tahu apakah orang ini ke arah laki-laki atau perempuan, orientasi seksnya. Mustinya pemeriksaan juga ke arah sana," tukas Musyafak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading