Sukses

Entertainment

Mestinya, Saipul Jamil Tak Sulit Mendapatkan Wanita Cantik

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Saipul Jamil pada seorang pelajar  pria berusia 17 tahun membuat kaget Prof. Dr. KH. Ali Mustafa Yaqub, M.A., Anggota Komisi Fatwa MUI Pusat. Menurut dia semustinya seorang seperti Saipul Jamil yang ganteng dan terkenal bisa mendapatkan wanita cantik sebagai istri.

"Terus terang saya tidak mengenal Saipul Jamil secara dekat. Jadi saya tidak tahu seperti apa dia sebenarnya. Memang dia diberitakan melakukan pelecehan seksual tapi itu harus dibuktikan di pengadilan. Sebelum terbukti tidak boleh menghakimi dulu. Sebenarnya kalau dia mau, ibaratnya dia bisa menikah dengan lebih dari seorang wanita pun bisa," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Senin (22/2/2016).

KH. Ali Mustafa Ya'qub (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ali Mustafa Yaqub yang juga sebagai Imam Besar Masjid Istiqlal, Jakarta itu heran kalau di negara seperti Indonesia yang proses pernikahannya sama sekali tidak sulit harus menyukai sesama jenis. "Kasus homoseksual atau lesbian biasanya terjadi dalam keadaan darurat. Misalnya di penjara. Di dalam penjara tahanan pria selalu bertemu dengan tahanan dengan jenis kelamin yang sama setiap hari. Sementara dia tidak bisa memenuhi kebutuhan seksualnya dengan lawan jenis. Kondisi ini memicu terjadinya homoseksual. Pria yang lemah biasanya menjadi korban," katanya.

Hal yang sama, lanjut dia, terjadi juga pada tahanan wanita. "Kondisi yang membuat keadaan seperti itu terjadi. Tidak sedikit perempuan di tahanan yang menjadi lesbian," lanjutnya.

Saipul Jamil. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ada juga faktor adat istiadat suatu daerah yang mas kawin atau maharnya teramat tinggi. "Jadi banyak orang yang tak sanggup untuk menikah karena tak sanggup bayar mahar. Kalau kita kembalikan lagi pada seorang Saipul Jamil secara finansial dia saya yakin mampu. Dan dia juga tak sulit untuk memperistri seorang wanita yang cantik. Makanya saya heran kalau dia diberitakan melakukan pelecehan seksual pada sesama jenis," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading