Sukses

Lifestyle

Leher Tergantung di Balkon, Bayi Ini Diselamatkan Pejalan Kaki

Fimela.com, Jakarta Jika sebagian orang berpikir kepedulian masyarakat terhadap sesama sudah berkurang, tiga penyelamat bayi yang sangat berani ini menepis pemikiran tersebut. Meski nyawa mereka bisa saja terancam, tiga orang ini tetap menyelamatkan seorang bayi yang tergantung di balkon. 

Sebuah video yang diunggah di berbagai media sosial menunjukkan, seorang bayi tergantung pada balkon apartemen, dengan leher terjepit di sela-sela pagar balkon, di Provinsi Guizhou, China. Dalam video tersebut, tiga pria yang sedang berjalan kaki langsung memanjat bangunan untuk menyelamatkan sang bayi. 

Salah satu pria menahan bayi tersebut agar tidak tercekik. Dua orang pria lainnya kemudian menyusul untuk membantu pria pertama. The Sun menulis, pejalan kaki lain juga ikut membantu dengan membentangkan selimut, berjaga-jaga jika sang bayi terjatuh. 

The Sun juga menulis, bayi yang tersangkut lehernya itu dipercaya berada sendirian di rumah, ketika dia sedang tidur. Saat dia terbangun, dia terkejut karena tidak ada orang. Bayi tersebut mungkin ingin keluar lewat balkon, namun lehernya malah menyangkut. Tubuhnya akhirnya tergantung dengan leher berada di antara celah sempit pagar balkon. 

Media yang sama juga menulis, bayi tersebut akhirnya selamat, setelah upaya penyelamatan berlangsung selama 10 menit. Untuk lebih jelasnya, langsung saja tonton video penyelamatan bayi ini yang sanggup membuat hatimu tersentuh. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading