Sukses

Entertainment

Saipul Jamil Mengaku Tak Diintimidasi Polisi

Fimela.com, Jakarta Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol Daniel Bolly Tifauna bertemu langsung dengan Saipul Jamil, guna memastikan proses penangkapan hingga penahanannya. Dari pertemuan itu, dengan tegas Saipul Jamil mengaku tidak mendapatkan intimidasi dari pihak polisi.

"Dengan tegas SJ bilang tidak ada, saya tidak masuk materi. Materi di persidangan saja. Anggota saya tidak pernah lakukan intimidasi atau kekerasan dalam bentuk apapun," kata Daniel Bolly Tifauna di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/2/2016).

Saipul Jamil. (Andy Masela/bintang.com)

Daniel mengatakan, pertemuan dengan Ipul berlangsung dalam situasi yang santai. Dia juga menegaskan, penangkapan Ipul berdasarkan alat bukti yang cukup. Apalagi tersangka merupakan publik figur yang mendapat sorotan masyarakat.

"Gila saja kita menahan seseorang enggak cukup bukti. Bantah itu hak dia. Kita tidak mengejar pengakuan tersangka. Kami masih menahan dan silahkan jabarkan sendiri," ujarnya.

Saipul Jamil (Instagram?@saipuljamill)

Daniel juga mempersilahkan seandainya Saipul Jamil berencana mencabut BAP. Sebab proses hukum mengacu pada alat bukti yang ada. "Kami enggak akan mengejar pengakuan tersangka. Yang jelas enggak ada yang mau mengaku kalau kasus cabul," tandasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading