Sukses

Entertainment

Dalam Hitungan Jam, Musisi Baru Berbakat Akan Dilahirkan!

Fimela.com, Jakarta Empat musisi ternama Indonesia yaitu Ariel NOAH, Uki NOAH, Momo Geisha dan Giring Nidji akan segera bertarung secara maksimal dalam Grand Final Vidio.com Music Battle. Mereka dengan jagoannya masing-masing akan menunjukkan siapa yang terbaik.

Seperti diketahui, selain menjadi juri mereka juga menjadi mentor. Ariel yang menjadi mentor Napy Star dan Falah, Uki yang mementori Lynx, Giring yang menjadi mentor DM Project, serta Momo menjadi mentor dari Adeline Lapian.

Acara grand final tersebut akan disiarkan langsung. Di kanal Vidio.com, situs berbagi video yang isi dan segmennya difokuskan untuk masyarakat Indonesia, pada Selasa, 23 Februari 2016 pukul 20.00 WIB.

Vidio.com Music Battle (Andy Masela/Bintang.com)

Baca Juga

"Talent seperti mereka ini tak mudah untuk dicari, meski sangat banyak talent di Indonesia seperti ini. Acara ini merupakan wujud partisipasi kami untuk kembangin bakat baru seperti mereka," kata Prami Rachmiadi, chief marketing Officer PT Kreatif Media Karya (KMK Online) di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (22/2).

Senada dengan Prami, para juri pun merasakan pengalaman yang tak kalah unik dari peserta. Seperti Ariel yang menyatakan jika ajang seperti ini merupakan hal baru dalam pencarian bakat secara online dan digital.

"Ini memberikan pengalaman baru buat saya. Ilmbu baru juga saya dapatkan dari peserta. Tentunya saya sebagai musisi berharap kompetisi ini akan terus digelar untuk meramaikan industri musik tanah air. Para peserta memiliki bakat yang sangat luar biasa dengan musikalitas yang apik," ujarnya.

Vidio.com Music Battle (Andy Masela/Bintang.com)

Sedangkan Giring mengatakan anak muda Indonesia memiliki jiwa seni, terutama di bidang musik yang tinggi. Indonesia punya rasa musik yang beragam.

"Tinggal bagaimana mereka ditemukan dan diekspose. Karena mereka tidak memiliki sarana yang tepat dalam mewadahi karya-karya tersebut karenanya saya sangat senang dengan ajang ini," tandas Giring.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading