Sukses

Entertainment

Giring Nidji Akui Ketergantungan Internet

Fimela.com, Jakarta Perkembangan teknologi sekarang ini sudah sangat pesat. Karenanya sempat menjadi 'guyonan' ketika masyarakat saat ini lebih mementingkan wifi daripada pohon yang memberikan oksigen bagi manusia. Pandangan ini memang dibenarkan oleh vokalis Nidji, Giring.

Ketika dahulu ada sandang, papan, dan pangan, maka saat ini koneksi internet sudah menjadi hal yang wajib bagi masyarakat urban. Tanpa koneksi internet, seseorang akan merasa kurang dalam hidupnya.

Nidji. (Andy Masela/bintang.com)

"Kreativitas anak muda untuk selalu update dalam teknologi. Dulu kan ada istilah sandang, pangan, dan papan. Sekarang harus ditambahin sandang pangan papan dan koneksi. Karena tanpa koneksi kita sepertinya lumpuh," ujar Giring di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (19/2).

Untuk itu, Giring dan Nidji begitu bersemangat untuk mendukung generasi kreatif yang selalu terkoneksi dengan internet. Giring menambahkan generasi saat ini tak akan bisa hidup tanpa adanya wifi atau koneksi internet.

"Makanya kita semua berada yang paling depan mendukung generasi kreatif. Ngga ada wifi kita nggak akan hidup. Jujur, kita kita generasi yang terkonek dengan internet," tutur Giring.

Giring Nidji. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Namun, asal tidak mengganggu kehidupan sosial, maka berkutat dengan internet tidaklah mengapa. Apalagi ketika penggunaan internet untuk sebuah karya. Seperti diketahui, masyarakat dewasa ini lebih panik ketika ketinggalan gadget daripada dompet.

"Asal kalau buat kerjaan positif, kalau buat santai positif juga, asal jangan mengganggu kehidupan sosial. Kayaknya kalau dulu ketinggalan dompet panik, sekarang ketinggalan gadget panik," tandas Giring Nidji.

What's On Fimela
Loading