Sukses

Entertainment

Terinspirasi Ayah, Giring Nidji Bentuk Media Online Anak Muda

Fimela.com, Jakarta Meski sukses sebagai musisi, namun Giring Ganesha alias Giring Nidji juga fokus mengembangkan sebuah media online untuk anak muda. Bekerja di bidang media, vokalis Nidji itu merasa mendapatkan ilmu dari ayahnya yang juga bekerja sebagai seorang wartawan.

"Almarhum Papa saya wartawan perang, makanya saya ngerti banget sama teman-teman media. Menginspirasi saya juga. Dia (ayah) kerja di Antara juga, di Istana juga, ikut (meliput) perang di Timor Leste sebagai fotografer. Ya buah nggak jatuh dari pohonnya," kata Giring Ganesha di Kembang Goela Restaurant, Plaza Sentral, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Giring Nidji saat dijumpai di Kembang Goela Restaurant, Plaza Sentral, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016) (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Mengincar pembaca anak muda, Giring ingin membagi informasi yang bermanfaat dengan membagi tips penting bagi pergaulan anak muda. Karenanya, Nidji menargetkan mendapatkan pembaca yang mempunyai usia sekitar 15 sampai 25 tahun.

"Isinya bener-bener informasi anak muda, anak SMA, kuliahan biar mereka bisa semakin gaul. Dan ada tips-tips juga di sana, membantu mereka agar lebih gaul di kesehariannya. Kita bener-bener jauh dari hal-hal pornografi, karena umurnya untuk 15 sampai 25 tahun, ini yang beda dari yang lain," lanjutnya.

Giring Nidji saat dijumpai di Kembang Goela Restaurant, Plaza Sentral, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016) (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Setahu Giring, sampai saat ini belum banyak media yang mengambil konsep seperti media online yang ia miliki. Karenanya, meski banyak isu-isu politik. Giring tetap akan berfokus pada detail yang sedang up to date dikalangan anak muda.

"Kita tau bahwa belum ada di Indonesia yang membahas hal-hal seperti ini. Ini tahun anak muda, kita udah keluarin beberapa drama Korea yang wajib ditonton, ke depan ingin lebih detail kalau anak muda maunya apa," ujar Giring Nidji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading