Sukses

Entertainment

Sandy PAS Band Bangga Jadi Line Up Hellprint United 2016

Fimela.com, Jakarta Sandy Andarusman, drummer PAS Band merasa bangga ketika band yang digawanginya rutin menjadi line up dalam gelaran Hellprint United Day Print Day IV yang dihelat di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat pada Minggu (7/2). Bagi PAS Band, tahun ini merupakan keikutsertaannya yang ketiga kalinya.

Event ini dihadiri kurang lebih 80 band cadas baik lokal maupun mancanegara dan menyatukan berbagai aliran musik heavy metal dan hardcore dalam 5 panggung besar yang disediakan. Tak muluk ketika festival musik metal ini diklaim sebagai yang terbesar di Asia.

PAS Band di Hellprint United Day Print Day IV 2016

Menurut Sandy, event seperti ini bisa menjadi ladang bisnis bagi anak muda kreatif. Karena tak hanya sekedar pertunjukan musik saja melainkan memberi kesempatan untuk memperkenalkan produk karena disediakan booth kuliner, merchandise, dan clothing line.

"Senang dan bangga pastinya. Karena nggak cuma urusan penampilan band, tapi dalam event seperti itu jadi pusat bisnis, semua hal yang terkait musik rock dan underground mulai dari merchandise, clothing, dan banyak lainnya. Pokoknya komplit," kata Sandy kepada wartawan (9/2).

Selain PAS Band, banyak juga pesohor musik metal yang menjadi penampil seperti Jasad, Seringai, Deadsquad, Burgerkill, Superman Is Dead, Koil, Edane, Rosemary, Rocket Rockers, Billfold, Deadshine, Darurat Kuadrat, Sufism, Nectura, Mesin Tempur, Stroke, serta bintang tamu grup musik asal Amerika Serikat, Incinerate.

Superman Is Dead di Hellprint Day

Sandy sendiri sangat mendukung adanya industri kreatif yang digerakan oleh anak-anak muda. Seperti yang telah dilakukan oleh Danny Kajul, penggagas event Hellprint United Day IV tersebut yang menghadirkan konsep festival terbuka yang mengedepankan kenyaman dan pengalaman terbaik untuk menikmati musik metal.

"Tentunya konser ini mengubah stigma musik metal di masyarakat melalui sebuah pagelaran yang profesional dan nyaman. Niat baik dan persaudaraan antar sesama komunitas musik cadas membuat konser Hellprint selama ini selalu berlangsung nyaman dan aman," tukas Sandy PAS Band.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading