Sukses

Entertainment

Kolaborasi dengan Iwan Fals, Giring: Ini Sejarah Buat Nidji

Fimela.com, Jakarta Dalam kolaborasi di album Satu, grup band Nidji mengatakan telah menambah sejarah baru bagi band mereka lantaran bisa kolaborasi dengan musisi legendaris, Iwan Fals. Keduanya baru saja merampungkan syuting klip single terbaru mereka, Kemesraan.

"Sejarah baru dari bagi kami (Nidji), album Satu juga bagian dari sejarah buat kami karena bisa satu project dengan Om Iwan Fals dan band-band besar juga," ucap Giring selaku vokalis Nidji saat ditemui di kawasan Otista Raya, Jakarta Timur, Selasa (19/1/2016) malam.

Ariel, Giring, Momo, Ryan dan Iwan Fals (Galih W Satria/Bintang.com)

Menggarap video klip single Kemesraan di bawah arahan sutradara Upie Guava, Giring mengatakan sangat antusias lantaran bisa satu frame dengan orang-orang yang dianggapnya hebat. "Album ini bisa dibilang ambisius, tapi tetap enggak melupakan Kemesraan antaran kami bersama. Kami bersyukur ikutan di sini," tambahnya.

Giring mengatakan, ketika awal ditawari proyek kerjasama dengan Iwan Fals untuk album Satu, orang yang paling senang di luar bandnya adalah sang ibunda. Menurut Giring, ibundanya sangat mengaggumi sosok Iwan Fals yang sudah sangat melegenda di industri musik tanah air.

Iwan Fals (Galih W Satria/Bintang.com)

"Ibu saya pertama kali tau Nidji ikut serta di album Satu bersama Iwan Fals, wah senang bangat dia. Apalagi ada lagu Kemesraan, ibu saya tuh senang bangat pas dengerinnya, karena lagu ini kan lintas generasi bangat," jelasnya.

Keterlibatan Nidji sendiri di album Satu adalah berkolaborasi dengan Iwan Fals berjudul Pesawat Tempurku, serta lagu berjudul Hidup Yang Hebat. Dan dua lagu berkolaborasi bersama NOAH, Geisha dan D'Masiv serta Iwan Fals pada lagu Kemesraan dan Abadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading