Sukses

Entertainment

Meski Dibilang Rambut Jagung, Giring Ganesha Tetap Dipuji Anak

Fimela.com, Jakarta Menjaga penampilan sering dilakukan oleh para publik figur. Meski demikian, selalu tampil sama bisa membuat seseorang bosan. Seperti halnya yang dirasakan oleh Giring Ganesha. Usai menjalani syuting film Hijab Traveller ia pun mengubah warna rambutnya menjadi pirang.

"Lagi bosen banget (midel rambut lama). Kelar syuting dan pulang dari Bali saya ngomong sama istri kalau mau ngecat rambut. Ya udah gue cat, lagi puber ke-10 kali ya, hahaha," kata Giring Ganesha di kawasan Plaza Sentral, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016).

Giring Ganesha. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Memang, pria yang pertama kali muncul dengan rambut kribonya ini kini terlihat tampil lebih segar. Dengan potongan pendek yang dipadukan warna rambut pirang membuat vokalis grup band Nidji ini tampil unik. Walaupun untuk mewarnai rambutnya itu membutuhkan waktu yang lama, Giring tetap melakoninya.

"Lagi ngetrend warna ini rambutnya, ini warnanya ice blonde grey. Lumayan lama ngecatnya 4 jam, di-bleach dulu. Kalau kena cahaya jadi terang, kalau lagi di tempat gelap jadi kayak abu-abu," lanjut Giring.

Giring Ganesha. (Joanzen Yoka/Bintang.com)

Perubahan tampilan yang dilakukan Giring Ganesha juga didukung oleh keluarganya. Bahkan anak-anaknya pun memuji pria yang lahir di Jakarta 14 Juli 1983 ini. "Istri mah support katanya 'kamu ganteng', hahaha. Kalau Aisha bilang 'Yah, ayah rambutnya kayak (rambut) jagung, tapi keren'. Malah Zidan yang mau rambutnya warna biru," ungkapnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading