Sukses

Entertainment

Ditegur KPI, Sinetron Natasha Wilona Anak Jalanan, Perbaiki Citra

Fimela.com, Jakarta Sinetron Anak Jalanan yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona beberapa kali mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Beberapa adegan di sinetron tersebut dinilai kurang mendidik.

Anak Jalanan juga dinilai banyak mengandung konten negatif. Bahkan seorang anggota DPD (Dewan Perwakilan Daerah) juga sempat memprotes sinetron ini di akun twitternya. Seolah tak terima dengan hal itu, Anak Jalanan mulai melakukan sejumlah perubahan.

Lewat video yang diunggah di Twitter, beberapa hari lalu, tim produksi Anak Jalanan berusaha menonjolkan sisi positif dari sinetron ini. Mereka tak lagi menonjolkan adegan balapan dan bertengkar, tapi juga menampilkan acara bakti sosial.

Sinetron ini menghadirkan aksi sosial para pemainnya. Seolah ingin memperbaiki imej atau memperbaiki citra negatif, video ini juga dilengkapi dengan narasi pendek. "Kita kan ini klub motor bukan geng motor yang ugal-ugalan. Kita kumpulan positif, saling berbagi gitu loh," bunyi narasi dalam video cuplikan itu.

Stefan William dan Natasha Wilona. foto: instagram 

Fans setia "Anak Jalanan" juga kompak menuliskan tagar #BAKSOSnyaAnakJalanan di Twitter. Sementara itu, Natasha Wilona juga sudah melakukan pembelaan terhadap Anak Jalanan.

Apakah ini memang salah satu cara Anak Jalanan untuk memperbaiki imej karena sering ditegur dan dicap negatif?

Kita tunggu saja, apakah ini hanya bersifat sementara atau akan terus ditampilkan. Yang jelas, Sinetron Anak Jalanan yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona ini masih memuncaki rating acara televisi di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading