Sukses

Entertainment

Adele 'Balas' Mimpi Buruk di Panggung Grammy dengan Prestasi

Fimela.com, Jakarta Perhelatan Grammy Awards 2016 memang telah usai. Namun, perhelatan ajang bergengsi ini membawa beberapa cerita menarik tak terkecuali dengan Adele yang mengalami insiden ketika tampil.

Kejadian tersebut bermula saat Adele tampil membawakan All I Ask. Kendala teknis di awal lagu ini menimbulkan suara aneh namun, ia menyakini bahwa hal tersebut terjadi karena mikrofon jatuh dan mengenai salah satu senar piano.

Adele saat hadir di ajang penghargaan Grammy Awards 2016. (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

Sempat curhat menangis sepanjang hari lewat acara The Ellen Show, kini pelantun Hello kembali bangkit. Ia seakan sanggup 'membalas' mimpi buruknya tersebut lewat sentuhan prestasi.

Dilansir dari situs Billboard, album Adele yang bertajuk 25 kembali menyabet posisi pertama di Billboard 200 chart album. Hal ini ia dapatkan setelah lebih dari dua minggu absen berada di posisi puncak tersebut.

Adele ketika tampil di Grammy Awards 2016. (AFP/Bintang.com)

Perolehan ini naik dengan 151,000 unit album setara dengan yang didapatkan di akhir minggu, 18 Februari menurut Nielsen Music (naik 25 persen). Sementara, album ini terjual 125,000 kopi dengan penjualan album secara murni (naik 23 persen).

Hasil yang ditorehkan album pamungkas Adele, sanggup menjawab insiden yang di panggung Grammy Awards 2016 tersebut. Meski sempat merasa sedih, namun ia sukses membuktikan kualitas bermusik yang total dan berkelas dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading