Sukses

Entertainment

Tahap Finishing, Raisa Tak Sabar Luncurkan Album Ketiga

Fimela.com, Jakarta Dua tahun telah berlalu sejak Raisa Andriana menelurkan album kedua berjudul 'Heart to Heart'. Setelah cukup lama, Raisa akhirnya memberi kabar gembira kepada para penikmat musiknya. Album ketiga Raisa akan rilis di tahun 2016 ini.

Sempat tertunda karena kesibukan yang super padat, hasrat pelantun 'Terjebak Nostalgia' untuk merilis album akhirnya bakal terwujud. Proses pengerjaan yang sudah mencapai tahap finishing membuat Raisa makin tak sabar.

Marco Steffiano, Raisa dan Rayendra Sunito (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Hari ini kita lagi rekaman album ketiga saya, dan ini kita tinggal sisa tiga lagu. Progress-nya sudah mendekati 100 persen, cover album segala macem udah, trus musik udah, jadi tinggal rekaman (vokal) dan produksinya aja deh. Bentar lagi, Insya Allah akhir April udah bisa didengerin sama semua," ungkap Raisa saat hearing session albumnya di Brotherland Studio, Sudirman Park Jakarta Pusat (22/2).

Di album ketiga ini Raisa menggandeng dua pria jagoannya yakni Marco Steffiano selaku Music Director dan Rayendra Sunito sebagai produser. Keduanya sangat antusias menggarap album Raisa, karena kali ini Raisa banyak terlibat dalam proses pengerjaannya.

Raisa siap rampungkan album ketiga (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pertama kali gue ketemu dia (Raisa) di bulan puasa tahun lalu gue excited banget, sebagai penyanyi dia talent-nya luar biasa. Gue seneng mau ngerjain ini bareng Marco, kita udah kenal lama, so gue ngelihatnya nggak akan terlalu banyak kendala ya," kata Rayendra Sunito, produser album ketiga Raisa.

Terdapat 11 lagu yang akan dikenalkan Raisa dalam album barunya. Single pertama rencananya akan dikenalkan sekitar bulan Maret sebagai jembatan menuju rilisnya album ketiga yang judulnya masih dirahasiakan itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading