Sukses

Entertainment

Usai Dibebaskan, Hesty Klepek Klepek Jalani Pemulihan

Fimela.com, Jakarta Ditangkap oleh Kepolisian Polda Lampung beberapa waktu lalu terkait dugaan prostitusi, pedangdut Hesty Klepek Klepek kini tengah menjalani pemulihan diri dan mental. Pasalnya, pasca ditangkap, Hesty menjalani proses panjang bahkan menginap di kantor polisi setempat guna menjalani pemeriksaan.

Pengacara Hesty Klepek Klepek, Eddy mengatakan, kliennya dalam keadaan baik-baik saja. Dan sedang menjalani pemulihan. "Hesty sekarang lagi pemulihan mental. Bersosialisasi dan berkomunikasi dengan keluarga dulu. Makanya dia belum mau memberikan informasi apa pun," kata Eddy di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2016).

Hesty Klepek Klepek. (via Liputan6.com)

Mengenai prostitusi seperti pemberitaan yang beredar, Eddy menegaskan bahwa kliennya sampai kini hanya sebagai saksi korban. "Sampai detik ini, saya sampaikan kalau perkembangan di Lampung untuk sementara Hesty masih menjadi saksi, sebagai korban," jelas Eddy..

Untuk itu, Eddy meyakinkan Hesty untuk tidak perlu takut menghadapi pemeriksaan lebih lanjut jika diminta kembali ke Lampung. "Sebagai kuasa hukum, saya juga lakukan pendampingan. Jika nanti diminta keterangan lebih lanjut, Hesty siap menjalani," jelasnya.

Eddy, pengacara Hesty Klepek Klepek. (Desmond Manullang/Bintang.com)

Adapun dengan perkembangan kasus tersebut, lanjut Eddy, Polda Lampung masih menelurusi dan akan memberikan kabar berlanjut. "Ya itu tadi, Hesty Klepek Klepek dijelaskan masih sebagai saksi, bukan pelaku. Kita lihat perkembangannya nanti dari Polda Lampung," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading