Sukses

Entertainment

Nina Dobrev Terlihat Bersama dengan Chace Crawford

Fimela.com, Jakarta Apakah Nina Dobrev berniat untuk lekas move on? Dia terlihat bersama dengan Chace Crawford hanya sehari setelah kabar perpisahannya dari Austin Stowell tersiar.

Pasangan itu terlihat menghabiskan waktu bersama di bar Villa Longue di West Hollywood. Mereka tertangkap kamera berjalan bersama-sama ke klub malam Bootsy Bellows.

 

#polaroidSeries Lunch. W Tony, art, Andi, Tom Chace Jess #dallas

Foto kiriman Nina Dobrev (@ninadobrev) pada

Nah, meskipun terlihat bersama-sama, E! News mengatakan bahwa Nina dan Chace tidak lebih dari teman. Bahkan, mereka telah berteman selama bertahun-tahun.

Mereka menghabiskan Thanksgiving bersama-sama pada tahun 2014 dan 2015. Mereka juga menghadiri pesta pre-Super Bowl dengan saudarinya, Candice Crawford dan suaminya, Tony Romo.

Tony Romo, Candice Crawford, Chace Crawford, dan Nina Dobrev (AFP/Bintang.com)

Seperti diberitakan sebelumnya, jadwal Nina dan Austin mulai menyulitkan mereka. Keduanya sendiri telah berpacaran selama tujuh bulan sebelum pisah sekitar akhir Januari hingga awal Februari.

“Keadaan mulai sulit dengan jadwal mereka. Austin sedang syuting dan dalam satu bulan terakhir mereka hampir tidak berjumpa satu sama lain. mereka tetap berhubungan baik,” kata seorang sumber tentang hubungan Nina Dobrev dan Austin Stowell kepada E! News.



Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading