Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Khloe Kardashian Menyukai ‘Dirty Talk’ Selagi Berhubungan Seks

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian berbicara tentang kehidupan seksnya. Tuan rumah Kocktails with Khloe ini buka-bukaan tentang beberapa hal yang dia suka dan tidak suka selagi berhubungan seks. Dia pun mengatakan bahwa dirty talk itu seksi.

“Saya mempercayai dirty talk. Berkomunikasi saat berhubungan seks adalah suatu KEHARUSAN dan saya benar-benar merasa tidak sopan jika tidak vokal, LOL,” tulis Khloe di situs pribadinya dilansir Aceshowbiz.

Khloe Kardashian (AFP/Bintang.com)

Baca Juga

“Jika pasangan saya tidak vokal, saya tidak bersemangat. Bagaimana saya bisa tahu apa dia menikmatinya atau tidak???” tambahnya.

Khloe juga mengisyaratkan bahwa dia menyukai laki-laki yang agresif di tempat tidur. “Jika saya dengan seseorang yang tidak vokal, saya akan mengatakan, ‘Apakah kamu menyukai ini? Canggung. Nikmati atau enyah!!!’”

Khloe Kardashian (Bintang/EPA)

Menurutnya, dia tidak peduli apa yang dikatakan pasangannya. Ia hanya ingin memastikan bahwa pasangannya menikmati permainan.

Khloe Kardashian sendiri saat ini melajang setelah mengakhiri hubungan dengan James Harden awal bulan ini. Setelah kabar perpisahan tersiar, Khloe terlihat menghadiri fashion show Kanye West dengan Lamar Odom. Keduanya juga dikabarkan menikmati liburan bersama-sama pada hari Valentine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading