Sukses

Entertainment

Ginnifer Goodwin Ungkap Jenis Kelamin Anak ke-2

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Ginnifer Goodwin dan Josh Dallas kembali bertambah. Seperti diberitakan sebelumnya, Ginnifer dan Josh sedang menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Sekarang, mereka telah mengumumkan jenis kelamin anak yang belum lahir tersebut. kira-kira laki-laki atau perempuan ya anak kedua Ginnifer dan Josh?

Ginnifer Goodwin dan Josh Dallas (AFP/Bintang.com)

Pengumuman tersebut dilontarkan Ginnifer pada waktu premier film animasi Zootopia. Dia mengatakan kepada E! News bahwa dia kembali mengandung seorang putra.

Sebagai informasi, Josh berperan sebagai Prince Charming Ginnifer di Once Upon a Time. Pasangan ini mulai berpacaran pada tahun 2011.

Ginnifer Goodwin dan Josh Dallas (AFP/Bintang.com)

Saat itu mereka baru saja berpisah dari passangan masing-masing. Mereka bertunangan pada Oktober 2013, menikah pada April 2014, dan menyambut kelahiran anak pertama mereka sebulan kemudian.

“Saya menikah dengan Prince Charming. Kami berdua adalah orang selatan, jadi saya benar-benar telanjang kaki dan sedang mengandung pada pernikahan kami. Saya takut jatuh. Saya tidak tahu apa yang saya pikirkan,” kata Ginnifer Goodwin kepada Jimmy Kimmel tentang pernikahan mereka saat itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading