Sukses

Entertainment

Selvi Kitty 'Sentil' Laki-laki Suka Gratisan di Single Baru

Fimela.com, Jakarta Industri musik dangdut tanah air kembali disemarakkan oleh penyanyi muda. Adalah Selvi Kitty, pedangdut yang kini tengah sibuk promo untuk single terbarunya bertajuk Semua Serba Gratis atau biasa disingkat SSG.

"Sekarang lagi sibuk masih promo karena aku baru keluar single dari label baru aku judulnya SSG. SSG itu Semua Serba Gratis," ungkap Selvi Kitty saat berkunjung ke Bintang.com, Jakarta Pusat, Senin (22/2/2016).

Selvi Kitty (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pedangdut yang mengaku penyuka Hello Kitty dan kucing ini juga menjelaskan makna yang terkandung di single SSG. Ternyata sesuai dengan judul Semua Serba Gratis, single ini menggambarkan sebuah hubungan di mana sang laki-laki ingin semua hal serba gratis.

"Menceritakan cewek sama cowok pacaran tapi emang cowoknya pengen semuanya itu gratisan. Tapi, ok banget dari looks-nya, tapi bokek. Cowok-cowok zaman sekarang yang pengen gratisan," tambah Selvi.

Selvi Kitty (Galih W. Satria/Bintang.com)

Disinggung mengenai pengalaman pribadi di single SSG, Selvi membenarkan sembari tertawa. Selain itu, kebetulan ia diberi pilihan oleh sang produser dan memilih lagu ini sebagai singlenya.

"Ada, makanya karena kenapa waktu itu dikasih pilihan sama Babeh (produser), ada beberapa lagu udah ini aja dulu. Karena emang pas banget nih dulu emang pernah dapet cowok yang SSG. Tapi looks-nya itu kayak dia itu kayaknya berduit tapi pas sekalinya kok begini sih," jelas Selvi Kitty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading