Sukses

Entertainment

Merdunya Suara 4 Gadis Rusia Bawakan Lagu RAN

Fimela.com, Jakarta Di Rusia, sepertinya nama Indonesia cukup populer. Bagaimana tidak, beberapa waktu lalu tim Bintang.com pernah menuliskan grup band asal Rusia yang bernama 'Indonesia' dan 'Sumatra'.

Namun kali ini tim Bintang.com berhasil menemukan hal yang unik di Rusia. 4 perempuan cantik asal negara pecahan Uni Soviet tersebut bernyanyi lagu Indonesia yang pengucapan yang sangat fasih.

RAN (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Keempat gadis Rusia yang bernama Olga, Maria, Julie, dan Ina ini menyanyikan lagu dari RAN yang berjudul 'Dekat di Hati' dengan sangat baik. Dibantu oleh guru bahasa Indonesia mereka yaitu Giri, keempat perempuan ini menyanyikan lagu tersebut dengan sempurna.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh Giri di situs YouTube, mereka terlihat melakukan rekaman di sebuah studio musik. Dengan peralatan yang biasa ada di studio, mereka semua termasuk Giri bernyanyi layaknya penyanyi profesional.

Di akhir video Olga, Maria, Julie, dan Ina memberikan komentarnya tentang lagu ini dan juga tentang Indonesia. Hebatnya mereka memberikan komentar dengan menggunakan bahasa Indonesia dengan lancar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading