Sukses

Entertainment

Sofia Belajar Penjiwaan dan Artikulasi dari Para Juri D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Menjadi peserta di ajang D'Academy 3 membuat Sofia mendapatkan banyak ilmu. Dirinya mengaku tahu banyak hal yang berhubungan dengan musik dangdut semenjak mengikuti ajang kompetisi dangdut yang diadakan oleh Indosiar ini.

"Banyak sih ilmu yang didapat selama di sini. Banyak hal-hal yang awalnya belum tahu sekarang jadi tahu. Apalagi kalo masalah dinamika. Semenjak di sini jadi tahu semua itu," ungkap Sofia ketika ditemui di asrama D'Academy 3 beberapa waktu lalu.

Sofia D'Academy 3 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sofia sendiri juga mengaku masih ingat dengan beberapa komentar para juri ketika tampil di panggung D'Academy 3. Apalagi mengenai kekurangan yang juga selama ini dirasakannya selama tampil di atas panggung.

"Artikulaisi harus jelas kalo nyanyi. Sofia juga banyak belajar dari komentar para juri. Komentar yang paling Sofia inget itu tentang penjiwaan, artikulasi, dan kalo gerak itu jangan kaku," imbuh Sofia.

Sofia D'Academy 3 (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sofia sendiri masih bertahan di ajang D'academy 3 ini. Dirinya masih bersaing dengan beberapa kontestan lainnya yang masih belum tersenggol di ajang D'Academy 3 yang diadakan oleh Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading