Sukses

Entertainment

Amel Alvi Tak Tampil Seksi, Film Dia Pasti Datang Kurang Laku

Fimela.com, Jakarta Amel Alvi mengaku bosan tampil seksi di film yang dibintanginya. Karena itu Amel tak mau tampil seksi lagi di film terbarunya, Dia Pasti Datang. Sayangnya keyakinan Amel bahwa film yang dibintanginya tanpa tampil seksi tetap menarik tak mampu menggaet penonton.

"Karena bosan berpakaian seksi, bosan menonjolkan, biar menonjol sendiri saja. Orang-orang di luar sana harus nonton ini, karena aku beda banget di film," ujar Amel saat premiere Dia Pasti Datang beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Dalam film Dia Pasti Datang, Amel berperan sebagai Larasati, gadis desa yang mengajar anak-anak di panti asuhan. Lebih lanjut, Amel Alvi pun berharap film Dia Pasti Datang dapat diterima oleh penonton Indonesia nantinya. "Semoga masyarakat bisa menerima film ini, aku berusaha sedikit demi sedikit mengubah mindset negatif orang terhadap aku," ujarnya.

Data yang dirilis Filmindonesia.or.id pada hari Senin (22/2/2016), film Dia Pasti Datang hanya mendapat 2.209. Sedangkan dua film yang diputar bebarengan mendapat jumlah penonton jauh di atas film Dia Pasti Datang. Film Jagoan Instan mendapat 63.864 penonton. Dan film I Am Hope mendapat 18.601 penonton.

 

Diakui Amel Alvi, mengubah pandangan masyarakat akan sosok dirinya tak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh usaha keras, salah satunya dengan menghasilkan karya yang positif. Amel yakin, film terbarunya perlahan dapat mengubah pandangan masyarakat akan dirinya selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading