Sukses

Entertainment

Telat, Jupiter Fortissimo Tak Dapat Bertemu Saipul Jamil

Fimela.com, Jakarta Selain Trio Gunarso, Ivan Gunawan, Nassar dan Soimah, Jupiter Fortissimo turut datang Polsek Metro Kelapa Gading guna menjenguk Saipul Jamil. Sayangnya, Jupiter tak bisa bertemu dengan Ipul karena waktu jenguk yang ditentukan sudah habis.

"Gue datang ke sini mau bilang, Pul walau banyak yang ngejudge lu, enggak ada hubungannya beragama sama lo lakukan ini. Tapi telat, jadi enggak bisa jenguk," ujar Jupiter Fortissimo di Polsek Metro Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016).

Soimah,Nassar dan Ivan Gunawan saat menjenguk Saipul Jamil di Polsek Gading. (Deki Prayoga/bintang.com)

Meskipun tidak bertemu langsung, Jupiter berharap dapat berbicara dengan Ipul lewat sambungan telepon. Dia ingin memberi dukungan kepada duda Dewi Perssik itu yang di tengah menghadapi cobaan.

"Gue tahu di dalam sini yang dibutuhkan doa dan dukungannya. Lewat telepon saja inginnya. Mendoakan dia satu menit, tapi ternyata enggak boleh. Besok disuruh datang lagi," akunya.

Jupiter Fortissimo. (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam kunjungannya, Jupiter menitipkan makanan yang dibawakannya untuk Saipul Jamil. Dia juga menitipkan salam yang disampaikan oleh rekan artis lainnya. "Gue sempat kasih makanan doang dan kasih salam dari Ria Irawan dan lainnya," tandas Jupiter Fortissimo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading