Sukses

Entertainment

Pakai Jilbab, Kartika Putri Panen Pujian dari Netizen

Fimela.com, Jakarta Pada setiap penampilannya, Kartika Putri kerap tampil cantik dan seksi. Akan tetapi baru-baru ini wanita kelahiran 20 Januari 1991 ini panen pujian dari netizen.

Pasalnya Kartika tampil beda dari biasanya. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di Instagram-nya. Pada foto tersebut, Kartika tampil cantik dengan mengenakan jilbab warna kuning yang dipadu dengan baju berwarna hitam.

 

A photo posted by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

"Selamat pagi," tulis Kartika Putri sebagai keterangan foto. Tentu saja foto yang diunggah oleh pemain film Nenek Gayung ini mendapatkan berbagai pujian dari para netizen.

"Duh cantiknya..," ujar seorang netizen. "Lebih cantik kalo berhijab," sambung seorang netizen. "Cantik banget kalo berhijab," tulis seorang netizen. "Subhanallah kak Kartika cantik banget," ungkap seorang netizen.

 

A photo posted by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Sebelumnya Kartika Putri juga mendapatkan pujian dari netizen lantaran ia memiliki bentuk badan yang seksi. Memang selebriti yang satu ini rajin melakukan olahraga seperti swing yoga dan muay thai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading