Sukses

Entertainment

Anak Didik Momo di Vidio.com Music Battle Ingin Go Internasional

Fimela.com, Jakarta Mengikuti ajang Vidio.com Music Battle membuat Adeline yakin bisa menunjukkan kemampuannya. Bahkan peserta yang dimentori oleh Momo Geisha ini yakin jika dirinya bisa go internasional.

Dalam sebuah vlog yang diunggahnya di vidio.com, Adeline menunjukkan aktivitasnya selama mengikuti ajang ini. Dalam salah satu vidio, Adeline menunjukkan aktivitasya ketika akan mengikuti kelas vokal dari Momo Geisha.

Momo Geisha (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dalam video tersebut sang peserta juga menceritakan jika dirinya mendapatkan tantangan 3 buah lagu untuk dibawakan di acara grand final. Masing-masing lagu memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

"Aku pengen banget jadi penyanyi profesional, soalnya aku dari kecil itu cita-citanya jadi penyanyi. Dan aku harus bisa wujudin itu semua. Pengen banget banget go internasional kayak Celine Dion," tutur Adeline di video tersebut.

Apakah Adeline bisa mewujudkan mimpinya untuk go internasional seperti idolanya Celine Dion? Saksikan penampilan anak didik Momo Geisha ini di gran final Vidio.com Music Battle nanti malam pukul 8 malam live streaming di vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading