Sukses

Entertainment

Randy Martin Temani Cassandra Lee di Halilintar SCTV

Fimela.com, Jakarta Sejak beberapa episode terakhir, sinetron Halilintar kedatangan pemain baru. Dia adalah Randy Martin. Keterlibatan Randy di sinetron terbaru SCTV ini tidak lain untuk menemani sang kekasih yang juga menjadi pemain, Cassandra Lee.

Randy sendiri berperan sebagai Nando, sedangkan Cassandra atau Cassie sebagai Alexis. Lewat akun Instagram masing-masing, keduanya kerap mengunggah foto selama di lokasi syuting. Beragam reaksi dari followers muncul memenuhi kolom komentar.

 

Alexis- Nando😃 support us ya guysss nntn HALILINTAR by @screenplayproductions SCTV @sctv_ jam 17.30 dont miss it!!

A photo posted by Thankful/schat:Cassandra.leee (@cassandraslee) on

Ada yang beranggapan, kedatangan Randy ini untuk 'menjaga' Cassie dari Fero Walandouw. Fero dan Cassie memang kerap dipertemukan dalam satu frame sejak episode pertama sinetron Halilintar. Fero sendiri dikasahkan sebagai Roy, seorang pemuda yang memiliki masa kelam tentang kematian ayahnya.

Ia ingin mengetahui siapa orang yang tega membunuh ayahnya. Di sisi lain, Roy memiliki musuh bernama Dion (diperankan Eza Gionino). Baik Roy maupun Dion memiliki hobi balapan mobil. Hal ini lah yang membuat keduanya bersaing.

Foto Syuting sinetron Halilintar (Desmond Manullang/bintang.com)

Rupanya, bendara persaingan itu tidak hanya sebatas di jalanan saja, tapi juga di percintaan mereka. Sinetron Halilintar hadir dengan nuansa baru nan segar yang layak disimak pemirsa setia SCTV. Ceritanya yang ringan membuatnya mudah dipahami.

Sebelum sinetron Halilintar, Cassandra Lee dan Randy Martin sudah dipertemukan dalam beberapa judul sinetron. Yang paling fenomenal adalah keterlibatan keduanya di sinetron Rain the Series tahun lalu. Pasalnya, kedekatan Cassandra dan Randy bermula dari sinetron SCTV tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading