Sukses

Entertainment

Prostitusi Artis, Baby Margaretha Pernah Akan 'Dijual' Muncikari

Fimela.com, Jakarta Kalau banyak masyarakat yang menganggap dunia entertainment adalah dunia hingar bingar yang sangat dekat dengan kemaksiatan, prostitusi artis, maka anggapan itu kurang lebih benar adanya. Hal ini diakui pula oleh Baby Margaretha, sosok artis yang memiliki postur tubuh menawan.

Karenanya, perlu benteng moral yang kuat ketika seseorang berniat terjun ke industri hiburan. Menurut Baby, pergaulan yang salah menjadi pintu pertama terjerumusnya seseorang ke lembah hitam kehidupan.

Foto profil Baby Margaretha (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak terkecuali ketika ada beberapa artis yang terjun, 'nyambi' menjadi PSK seperti kasus terbaru adalah Hesty Klepek Klepek yang terjaring razia di sebuah hotel berbintang di Lampung. "Kaget banget. Ga pernah nonton tv, baca berita itu," ujar Baby Margaretha di studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (23/2).

"Kadang pergaulan membawa kita ke hal yang kurang baik. Kitanya yang harus membatasi aja pergaulan yang ke arah itu. Aku juga kalau usai syuting langsung pulang. Ga pernah ikut arisan atau apa. Kalau hang out seringnya ama adik," tuturnya.

Namun, meski sudah berusaha untuk menghindar dari pergaulan kebablasan, pemeran sitkom Awas Ada Sule ini pernah mendapatkan tawaran untuk menjadi pemuas nafsu syahwat lelaki hidung belang.

Foto profil Baby Margaretha (Nurwahyunan/bintang.com)

 

"Awal-awal sih kesel ya. Tapi kalau sekarang udah ga ditanggepin lagi. Kemarin-kemarin malah ada yang nawarin, temen sendiri. Dia bilang bayarannya gede banget. Tapi aku tolak, aku bilang ga bisa. Aku ga baca lagi (pesannya)," tukas Baby.

Mengenai siapa orang yang berusaha menjadi muncikari itu, Baby ogah blak-blakan. "Aku belum pernah ketemu, tapi dia terkenal di dunia model. Bagu aku, mending dapat bayaran kecil, tapi barokah, ga ada beban. Itu kan kalau kena, kita bisa malu, keluarga juga," tandas Baby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading