Sukses

Lifestyle

Bukan Main, Cat Mobil F1 Rio Haryanto Mirip Metromini!

Fimela.com, Jakarta Selamat! Akhirnya pembalap kebanggaan kita bersama Rio Haryanto bisa berlaga di ajang Formula 1 (F1). Dia resmi bergabung dengan TimManor untuk menaklukkan lintasan balap dunia ini. SeiringRio gabung di sana, TimManor merilis mobil MRT05. MRT05 ini yang bakal dikemudikan Rio. Bukannya memperhatikan performa mobilnya, netizen Indonesia malah heboh melihat cat mobil yang kayaknya gak asing lagi. Yup, itu warna metromini, hihihi! 

Dari berbagai akun netizen mulai dari yang melongo sampai yang kasih komentar kocak bertebaran. akun milik @fadhilah_arief salah satunya. Dia menyebut Tim Manor cinta banget sama Indonesia sampai-sampai inspirasinya datang dari metromini. 

Komentar netizen soal mobil F1 Rio Haryanto | Via: path.com

Ada pula netizen dengan akun @ariefocoel yang langsung nembak "Berarti kemaren ceo manor ke jakarta cuman mau liat metromini", hihihi. Well, apa pun komentar netizen, sebenarnya metromini bisa juga dipandang positif. Para supirnya 'bernyali' besar. Cerdik membelah kemacetan Jakarta yang tiada duanya, pantang menyerah, berani mati, nekat, cuma Tuhan yang bisa menghentikannya, dan tentunya dekat dengan masyarakat Indonesia. Mantap, kan filosofi metromini, ini? Semoga mobil F1 Rio Haryanto berjiwa metromini yang positif, ya, amin!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading