Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Nicky Tirta

Fimela.com, Jakarta Di usia yang hampir mencapai 33 tahun, Nicky Tirta telah menorehkan namanya sebagai salah satu bintang papan atas tanah air. Eksistensinya selama bertahun-tahun di dunia hiburan membuktikan bahwa kemampuannya memang layak diperhitungkan.

Nicky Tirta sendiri tak lain adalah adik kandung dari penyanyi terkenal di era 1990an, Nia Lavenia. Namun bukan popularitas sang kakak yang membuat Nicky Tirta berjaya, melainkan usaha kerasnya sendiri. Pria kelahiran 27 April 1983 ini memulai karirnya dengan mengikuti ajang pemilihan model salah satu majalah remaja. Nicky yang saat itu masih duduk di bangku SMA berhasil memenangkan juara pertama.

Sejak saat itulah karirnya sebagai bintang semakin terbuka. Berbagai tawaran main film pun berdatangan. Salah satu yang sangat dikenal adalah perannya sebagai Damar dalam sinetron Bidadari. Selain itu, Nicky Tirta juga terjun ke dunia layar lebar dan iklan, yang semakin membuatnya dikenal. Bagaimana sepak terjangnya? Simak infografis berikut ini!

Celeb Bio Nicky Tirta (Fotografer: Galih W Satria, Desain: Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading