Sukses

Entertainment

Siap Nikah, Jupiter Fortissimo Sempat Akui Homoseksual

Fimela.com, Jakarta Jupiter Fortissimo bicara blak-blakan. Ia tak menutup-nutupi masa lalunya. Ia  mengakui soal perilakunya yang menyimpang sebagai seorang homoseksual. Namun, saat ini ia sudah kembali kepada jati dirinya sebagai seorang pria. Kini, ia sedang menjalin asmara dan menyiapkan pernikahannya dengan Widuri Agesti.

Jupiter tidak menampik masih ada nada-nada sumbang terhadap hubungannya dengan Widuri. Terutama dari komentar di Instagram Widuri yang mempertanyakan kesediaannya membina asmara dengan seorang homoseksual.

Dalam waktu dekat, pasangan kekasih Jupiter Fortissimo dan Widuri Agesti akan melakukan foto prewedding. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Liat saja di Instagram dia. 'Kok mau sih, dia kan homo'," ucap Jupiter mengutip komentar di akun Instagram Widuri, beberapa waktu lalu.

Di mata Widuri,  sang kekasih tak pernah lelah memberinya semangat. Bahkan bintang film Terowongan Casablanca itu selalu memberi kejutan romantis kepadanya. "Dia dewasa, romantis juga. Aku sih ikuti kak Jupi saja," ujar Widuri.

Delapan bulan menjalin kasih, pasangan ini nekad untuk membina hubungan yang lebih serius. Pasangan ini saling kenal lewat jejaring sosial. (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Jupiter Fortissimo menampik kehadiran Widuri Agesti di hidupnya hanya tameng lantaran dirinya seorang homoseksual. Bagi Jupiter, tidak ada yang perlu ditutupi tentang hal itu. 

"Tiap orang kan punya masa lalu, dia baik kok," lanjut Widuri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading