Sukses

Entertainment

Emre Kivilcim, Pemain Elif yang Perhatian pada Fans Indonesia

Fimela.com, Jakarta Sejak awal kemunculannya, Elif sudah mendapat tempat di hati penikmat serial televisi Tanah Air. Kini, serial asal Turki tersebut sudah memasuki musim ketiga. Elif dibintangi oleh sederet nama artis kenamaan seperti Selin Sezgin, Emre Kıvılcım, Gülçin Tunçok dan Isabella Damla Güvenilir.

Pada bulan Agustus 2015 lalu, keempat bintang ini berkesempatan untuk menyapa fansnya di Indonesia. Kedatangan mereka ke Tanah Air tidak lain adalah sebagai bintang tamu dari HUT SCTV ke-25. SCTV memang menjadi stasiun TV resmi yang menayangkan Elif.

Baca Juga

Emre merupakan salah satu pemain Elif yang paling perhatian pada fansnya di Indonesia. Sebab, aktor kelahiran Istanbul, 2 September 1991 ini kerap me-retweet kicauan dari para fans dari Indonesia di media sosial Twitter. Bahkan, ia sempat memberikan dukungan pada Rizky Nazar di Elif Indonesia.

Emre rupanya ingin ikut berpartisipasi dengan cara mempromosikan Elif Indonesia di media sosial miliknya. Rizky Nazar sendiri didaulat untuk memerankan tokoh Salim yang pada versi Turkinya diperankan oleh Emre. Sesekali, Emre merespon tanggapan penonton atas Elif yang tayang di Indonesia.

Emre Kivilcim dan Gulcin Tuncok (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu, kisah cinta Selim dan Zeynep (Gülçin Tunçok) di Elif Season 3 akan semakin rumit. Selim dipenjara karena terbukti menembak Necdet. Zeynep yang dalam kondisi hamil difitnah tengah mengandung anak dari Erkut. Selim pun percaya setelah melihat foto kebersamaan Zeynep dan Erkut.

Cerita Elif Season 3 juga akan semakin menarik setelah Kenan (Volkan Coplan) mengetahui bahwa Elif merupakan anak kandungnya. Serial ini kembali mewarnai layar kaca setiap hari pada pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading