Sukses

Entertainment

Selim Tertembak di Elif Season 2!

Fimela.com, Jakarta Penayangan serial Elif sudah memasuki musim kedua. Elif season 2 atau Elif 2 ditayangkan di SCTV sejak 9 November lalu dan diputar setiap hari di jam 17.30 WIB. Di negara asalnya, Turki, Elif 2 sudah tayang sejak 28 September lalu. Karena tayang lebih dulu, cukup banyak penggemar di Indonesia yang memantau penayangan Elif season 2 di Turki yang dtayangkan oleh Kanal 7.

Meski menggunakan bahasa Turki, para fans tetap penasaran melihat drama favorit mereka termasuk melalui media sosial. Konflik yang dihadirkan Elif season 2 memang membuat penggemar semakin geregetan dan penasaran, terutama dengan aksi para peran antagonis seperti Arzu (Cemre Melis Cenar) dan Necdet (Gurhan Gulbahar), ayahnya.

 

223.Bölüm Son Sahne. #greenyapım #ElifDizisi

Video kiriman Elif Dizisi Resmi Sayfa (@elifdizisi) pada

Baca Juga

Berbeda dengan season pertama, dalam Elif 2 bukan hanya Elif dan Melek yang coba mereka celakai. Pada cuplikan episode terbaru Elif 2 di Turki menunjukkan Selim Emre Kivilcim) yang sedang berjalan di pinggir pantai tiba-tiba tertembak. Suami Zeynep ini terlihat memegangi perutnya yang bersimbah darah. Melihat adegan ini, fans Elif dari Indonesia pun dibuat panik.

"Kenapa sih kok tembak-tembakan mulu! Selim mudah2an ga kenapa-kenapa," ujar akun @ummi_andi93.  

Di sisi lain, Erkut muncul dari balik pohon yang membawa pistol. "Aksi terakhir Necdet, menembak Selim melalui Erkut," tulis akun Elif di Instagram. Sepertinya aksi Erkut yang nekat menembak Selim ini merupakan perintah Necdet.
 

Necdet'in son hamlesi Erkut'u kullanarak Selim'i vurdurur... #ElifDizisi #greenyapım

Foto kiriman Elif Dizisi Resmi Sayfa (@elifdizisi) pada

Sejak insiden penembakan Zeynep, Selim memang makin membenci Arzu. Pada episode Selasa (24/11/2015) di SCTV juga menunjukkan Selim menuduh Arzu dan Necdet yang menculik Elif. Apakah kebencian Selim pada Arzu cs ini yang membawanya pada petaka tersebut?

Wah, para penggemar tentu jadi baper dan ingin segera menyaksikan episode yang satu ini. Jadi buat para fans Elif termasuk penggemar Emre Kivilcim, jangan sampai kelewatan menyaksikan Elif season 2 yang tayang tiap hari pukul 17.30, hanya di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading